Thursday, April 11, 2019

Bbm Error Bisa Nerima Ga Bisa Kirim






Punya saya malah mulai kemarin sore bbm nya tanda x terus padahal pagi ama siang masih bisa bbm an, amp fb,tweter juga ga bisa kebuka, mohon penjelasanna, saya pake kartu im3 ampe sekarang belum bisa bbm an lagi. Terkait dengan informasi solusi blackberry tidak bisa mengirim pesan bbm/ sms, sebagai predikat sebagai smartphone ( handphone pintar ) belum pasti seluruh orang bisa menggunakan perangkat yang satu ini tanpa menjumpai hambatan.tentu satu waktu dapat ada hambatan yang didapati serta langkah menanganinya lalu tentutnya tidak sama dengan handphone biasanya.. Ada solusi gan? mohon bantuannya. saya setres banget ga bisa bbm. kerjaan kantor jadi pada pending alhamdulillah setelah krg lbh 30 menit opreknya akhirnya bisa lgi nerima/kirim bbm di andro galtab dan solusinya ane hapus dlu aplikasi bbm yg lama td di pengaturan > manajer aplikasi > buka pada bbm > hapus insyalan. tapi mesti di ingat yah.












Biasanya kendala seperti ini bisa juga diakibatkan karena jaringan internet atau sinyal yang tidak bagus,, untuk bbm di wp, minimal harus make jaringan 3g,, 2g susah banget dapet notifnya,, aku aja yng make jaringa hsdpa+ masih susah juga nerima sms,, atau mungkin bisa soft reset dengan cara :. Hampir sama kaya mas nya masalah saya.cuma whatsapp aja yang ga bisa.yang laen2 seperti line, browsing dll bisa. tp kalau pake wifi baru bisa whatsappnya balas hapus big bagz 25 april 2013 18.11. Beberapa hari ini terjadi keanehan di aplikasi bbm saya dimana aplikasi ini hanya bisa mengirim pean tapi tidak bisa menerima pesan atau pesan masuk tidak tampil sama sekali..



visit link reference



Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.